Kunjungi Posyandu Kemala Pasar Baru Kota Tangerang, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Bagikan Puluhan Bingkisan ke Balita

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang — Kunjungi Posyandu Kemala Polda Metro Jaya/Bhayangkari/XVI-18, Asrama Polri Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Linna Karyoto menyerahkan puluhan bingkisan kepada puluhan balita. Senin (7/8/2023).

Kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya langsung disambut Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota, Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho berserta jajaran, dan Ketua Ranting Bhayangkari Sektor Karawaci.

Posyandu Kemala merupakan salah satu Pos Posyandu unggulan yang dimiliki Polda Metro Jaya yang ada di Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, untuk melayani Penyuluhan, Penimbangan balita dan Pencatatan, disamping itu melayani ibu hamil dan lansia.

Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.

Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota, Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Linna Karyoto atas perhatiannya ke Posyandu Kemala Kota Tangerang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Linna Karyoto selaku ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, yang menyempatkan hadir mengunjungi Posyandu Kemala,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho juga mengucapkan terimakasih kepada Ny. Linna Karyoto yang juga memberikan puluhan bingkisan keperluan bayi dan balita kepada orang tua hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih Ibu Kapolda, semoga apa yang Ibu berikan bermanfaat bagi ibu-ibu balita yang hadir pada hari ini di Posyandu Kemala,” pungkasnya.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.