Lestarikan Budaya Gotong Royong, Yonif Mekanis 318 Kostrad Bersama Warga Bangun Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif mekanis 318 Kostrad. Melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan Mesjid di Dusun Hirung, Sajira Mekar Kecamatan Sajira.

Sebanyak 25 orang personel Yonif Mekanis 318 Kostrad ikut untuk berbaur dengan masyarakat, melakukan pembangunan Mesjid yang akan dibangun.

Letda Inf Jimi Aryosie, Manurung mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti tersebut salah satu upaya melestarikan budaya gotong royong, merawat kebersamaan sebagai nilai luhur bangsa Indonesia.

Selain itu juga, sebagai bukti terjalinnya sinergitas yang baik antara TNI, masyarakat dan pemerintah, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

”Karya Bakti ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Letda Inf. Jimi Aryosie Manurung.

Sementara itu, H. Aziz, pemilik lahan yang akan dibangun pondok pesantren, memberikan apresiasi kepada anggota Yonif Mekanis 318 Kostrad yang ikut membantu pelaksanaan pengecoran pembangunan.

“Kebersamaan TNI masyarakat dan pesantren sudah terjalin sejak lama. Kami berharap kegiatan ini bisa mempererat jalinan kerjasama dan silaturahmi kita,” pungkasnya.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.