Meity Tangkulung Ajak Generasi Penerus Isi Kemerdekaan Dengan Semangat Belajar

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 pada 17 Agustus 2023, mendatang Keluarga besar SMP Negeri 2 Kakas kab.Minahasa siap melaksanakan latihan marching band.

Menurut Kepsek SMPN 2 Kakas Bahwa, Meity E.Tangkulung, S.Pd bahwa dalam semangat Kemerdekaan RI ini dirinya mendorong baik para Guru dan Para siswa untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI dengan kegiatan yang nanti diikuti.

“Kegiatan yang nanti dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Kakas, dalam memeriahkan HUT RI ke 78, para siswa diharapkan untuk mengerti arti dari sebuah kemerdekaan. Dimana Kemerdekaan Indonesia merupakan hasil perjuangan atas pengorbanan darah para pejuang untuk mencapai kemerdekaan.” Ujar Kepsek Tangkulung

Dengan semangat Kemerdekaan ini, saya terus mengajak para generasi penerus diisi dengan semangat belajar mencapai cita-cita dan masa depan.

Melalui kegiatan ini kami terus tanamkan arti sebuah kemerdekaan bagi negeri ini, jadi bukan sekedar untuk kemeriahan acara ini, akan tetapi tapi ada nilai dan semangat yang harus kita petik untuk generasi kita mendatang.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.