Nanggala FC Juara Satu Sukamulya Cup 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Nanggala FC berhasil meraih juara 1 tournamen Sepak Bola Sukamulya Cup yang diselenggarakan di Desa Sukamulya dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Sabtu (19/08/2023).

Pertandingan yang dimulai sejak awal Agustus dan diikuti 14 tim ini diakhiri dengan pertandingan Final tim Nanggala FC melawan tim Putra Mandiri Junior. Pertandingan yang diakhiri dengan Adu Penalty ini membuahkan hasil kemenangan bagi tim Nanggala FC.

Desa Sukamulya selaku penyelenggara Tournamen ini menyampaikan bahwa kegiatan ini tidaklain untuk memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan diikuti oleh berbagai Team sepakbola yang berada di wilayah Desa Sukamulya. Event ini juga sebagai sarana pemersatu, bersinerginya antar unsur masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke-78.

Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih Prajuritnya yang telah sukses berjuang keras untuk memenangkan Tournamen ini.

“Saya berharap agar event ini dijadikan sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi dalam berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” tutur Danyonarmed 13 Kostrad.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.