Pasiter Brigif Raider 9/DY Hadiri Upacara Pembukaan Pegatram Kecamatan Patrang Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Endrya mewakili Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad menghadiri upacara apel pembukaan kegiatan pesta siaga, giat terampil penggalang dan penegak kwartir ranting gerakan Pramuka (Pegatram) Kecamatan Patrang 2023, Sabtu (12/8/2023).

Bertindak sebagai pembina upacara dalam kegiatan tersebut Bapak Heru, kegiatan perkemahan yang diikuti oleh 730 peserta Pramuka sekecamatan Patrang di lapangan tembak Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad.

Dalam Upacara tersebut Danbrigif yang diwakili Pasiter Kapten Inf Endrya bertindak selaku pemberi sambutan dan amanah kepada peserta upacara Pramuka (Pegatram), dalam “amanatnya”. Diselenggarakannya Pegatram di satuan Markas Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad ini diharapkan para peserta dapat dengan nyaman melaksanakan kegiatan Pramuka yang telah diatur oleh para kakak-kakak pembina dari Pramuka, dengan semangat tinggi dari peserta Pramuka saya mewakili Komandan Brigade menyampaikan apresiasi kepada para peserta dengan melihat semangat tinggi dalam pelaksanaan upacara Pembukaan Pegatram ini.

Semoga para adik-adik Pramuka bisa menjadi generasi penerus yang dapat mengharumkan nama Pramuka dan kegiatan ini bertujuan tentang pentingnya membentuk karakter bangsa, di mana pramuka sebagai generasi muda memiliki peran sebagai pemegang tongkat kepemimpinan di segala bidang profesi, “imbuhnya”.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.