Paskibraka SMANSA Kawangkoan Barat Dikukuhkan, Siap Sukseskan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI ke 78

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (MINAHASA) –Dalam Melaksanakan tugasnya pada Penaikan Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, dirinya berharap karena tahun ini semuanya yang bertugas adalah anak didik SMAN 1 Kawangkoan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat Drs. Rickie Pantow, berharap dapat melaksanakan tugas penuh tanggung jawab sehingga berjalan aman dan lancar.

“Mereka nanti usai pelaksanaan Penaikan Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 pada 17 Agustus 2023, oleh pihak sekolah nanti akan memberikan Sertifikat penghargaan kepada mereka personil pasukan 17, pasukan 8 dan pasukan 45.” Ungkapnya

Lanjutnya dengan diberikannya sertifikat kepada mereka yang melaksanakan tugas negara sebagai Anggota Paskibraka tahun 2023 mendatang dapat bermanfaat dalam mereka mesuk perguruan tinggi jalur prestasi.

Pada dasarnya kami sebagai pihak sekolah sangat merindukan kedepannya mereka menjadi generasi muda yang berkarakter dan berdayabsaing tinggi.

Sementara itu terkait dengan pembangunan sarana prasarana gedung sekolah, dirinya juga sangat berharap penataan sekolah SMAN 1 Kawangkoan akan semakin meningkat kedepannya. “Dianggarkan miliaran rupiah, pembangunan sarana prasarana RKB, ruangan Guru, Ruangan Lab, Perpustakaan dan lainnya ini akan dapat memotivasi kemajuan pendidikan di SMA Negeri 1 Kawangkoan Barat kab.Minahasa.” pungkasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.