Pasukan Pandawa Kostrad, Bantu Dongkrak Perekonomian Masyarakat Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad terus berinovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah penugasan.

Disamping menjaga stabilitas keamanan wilayah Papua, Ksatria Pandawa juga mempunyai misi lain untuk mensejahterakan masyarakat di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Kamis (10/8/2023).

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., alias “Bang Alex” mengatakan, kita akan terus berupaya dalam meningkatkan perekonomian warga Kenyam seperti halnya hari ini Prajurit Pandawa Kostrad berbelanja sayur di Pasar Keyabi Kenyam.

“Kita ketahui bersama acara makan bersama yang kita selenggarakan kemarin, hampir semua bahan kita beli di pasar. Kita akan bantu pertumbuhan perekonomian warga dengan begitu kesejahteraan warga akan segera terwujud,” ucap Bang Alex Komandan Pasukan Pandawa Kostrad.

Lanjutnya, selain kita beli sayur pada mama-mama yang datang ke pos, di Pasar Keyabi lah kami setiap harinya belanja untuk memenuhi kebutuhan sayur dan bumbu dapur lainnya. Dengan begitu roda perekonomian akan terus berputar.

Dre

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.