Pemdes Kibin Pertemukan Kembali Ibu Siti Maryam Dengan Keluarganya Setelah 13 Tahun Hilang Kontak

Spread the love

Jurnalline.com, Kibin, Serang (Banten) – Bentuk kepedulian kepada warganya, Ibu kades Ny A Samsudin beserta Babinsa Desa Kibin dari Koramil 0602-19/Cikande Kodim 0602/Serang Pelda Siswahyudiono, berhasil mengantarkan Ibu Siti Maryam yang sedang sakit bertemu anaknya di wilayah Tangerang, Senin 31 Juli 2023.

Ny A Samsudin mengatakan, Saya mendapatkan informasi dari RT Komeng, bahwasanya ada salah satu warga sakit Ibu Siti Maryam tinggal kampung gorda lio Desa Kibin Kecamatan Kibin, apalagi dia sudah 13 tahun tidak berjumpa keluarganya karena tak bisa berkomunikasi, jelasnya.

Setelah mendapat laporan tentang adanya salah satu warga yang sedang sakit, tim dari pemerintah desa dan Babinsa, Dinas Sosial Kecamatan Kibin segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Tangerang, sehingga berhasil menghubungi pihak keluarga Ibu Siti Maryam, Ujarnya.

Masih Ny A Samsudin, Setelah mengetahui keberadaan keluarganya, Pemerintah Desa Kibin, Dinsos dan Babinsa mengantarkan ibu siti maryam bertemu dengan sanak familinya wilayah Tangerang mengunakan mobil ambulance, ucapnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Kibin (Syamsuddin) ketika dihubungi lewat WhatsApp mengatakan Iya benar adanya, ada warga seorang wanita bernama Siti Maryam yang sedang sakit di antar tetangganya bernama Fuad, Hal tersebut di sampaikan oleh RT, Karena saya ada giat di luar, jadi saya berkomunikasi dengan istri agar berkoordinasi pihak Dinsos dan Babinsa untuk jalan terbaik atau mengantarkan ke keluarga di wilayah tangerang dengan mengunakan mobil ambulance yang ada di kantor desa, terangnya.

Jon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.