Penerbang Wing Udara 1 Ikuti Rakor Penerbangan TNI AL Secara Virtual

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal –
Seluruh Penerbang dijajaran Wing Udara 1 Tanjungpinang mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penerbangan TNI Angkatan Laut secara virtual yang digelar terpusat di Wisma Perwira Juanda yang dipimpin Direktur Operasi Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono.Senin.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani bersama seluruh penerbang dijajarannya mengikuti kegiatan tersebut secara virtual di Gazebo Skuadron 600 Wing Udara 1 Tanjungpinang.

Direktur Operasi (Dirops) Puspenerbal selaku pimpinan Rakor Penerbangan TNI Angkatan Laut memberikan beberapa arahan dan himbauan kepada seluruh Perwira Penerbang TNI Angkatan Laut yang hadir di Wispa Lanudal Juanda maupun yang hadir secara virtual.

Menurut Dirops, sebagai Penerbang yang merupakan sosok penerus dan pemimpin Penerbangan TNI Angkatan Laut harus dapat menjaga nama baik Puspenerbal dan TNI Angkatan Laut.

“Laksanakan setiap kegiatan sesuai SOP yang berlaku sehingga setiap misi penugasan dapat terlaksana dan citra TNI Angkatan Laut dapat terjaga dan semakin baik di mata umum,” tegasnya.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.