Prajurit Yonarmed 12 Kostrad Ikut Andil Dalam Pelaksanaan TMMD ke 117 di Wilayah Pacitan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 yang diselenggarakan di wilayah Pacitan, Prajurit Yonarmed 12/AY/2/2 Kostrad memberikan andil yang sangat besar dalam membangun wilayah pedesaan serta membantu mengatasi kesulitan warga.

Sejumlah Prajurit Yonarmed 12 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Arm Sugiyo sejak tanggal 12 Juli sampai dengan 10 Agustus 2023 ikut serta membantu pelaksanaan TMMD Ke 117 BKO Kodim 0801/Pacitan Kodam V/Brw Tahun 2023 di Desa Ketroharjo Kec. Tulakan Kab. Pacitan dengan tema “Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat”.

Dalam pelaksanaan TMMD kali ini TNI bersama Masyarakat membangun beberapa Fasilitas umum diantaranya: Rabat jalan, Talud, Jembatan, Gapura masuk, MCK umum, Rutilahu 3 unit dan Paving jalan Dusun.

Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan, Hal tersebut dilakukan demi mewujudkan percepatan pembangunan di Desa Ketroharjo yang notabene merupakan Desa yang tergolong baru diresmikan, sehingga perlu adanya keselarasan terkait infrastruktur, agar sejajar dengan Desa lainnya di seluruh wilayah Kab. Pacitan. Pungkasnya.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.