Prajurit Yonif Para Raider 502 Ujwala Yudha Kembali Torehkan Prestasi Gemilang Ajang Kejuaraan Mahameru Run dan Bangkalan Run

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 502/UY Kostrad berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Mahameru Run di Kab. Lumajang, Jawa Timur dan Kejuaraan Bangkalan Run, Madura. Minggu (20/08/2023).

Ajang Kejuaraan Mahameru Run kategori 25 K Atletik Yonif Para Raider 502/UY Kostrad, Prada Henri berhasil meraih Juara 2 dengan catatan waktu 01.44’.26’’ dan Prada Sidabutar meraih Juara 6 dengan catatan waktu 01.46’50’’. Sedangkan pada kategori 10 K, Prada Kaleb Banunaek berhasil meraih Juara dua dengan catatan waktu 00.36’.10”.

Pada ajang Kejuaraan Bangkalan Run, Atletik Yonif Para Raider 502/UY Kostrad berhasil meraih Juara 2 oleh Praka Khariri dengan catatan Waktu 00.34’15”.

Atas hasil yang diraih oleh prajuritnya, Danyonif Para Raider 502/UY Kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo mengungkapkan rasa bangga atas kerja keras dan hasil yang diperoleh dalam perlombaan tersebut. Diharapkan terus konsisten agar dapat memperoleh hasil yg di inginkan, “Teruskan prestasi kalian sampai ke tingkat Nasional bahkan Internasional, sehingga menjadi inspirasi bagi Prajurit Lainnya,” tutupnya.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.