Proyek Bak Penampungan Air Bersih Di Desa Kayuuwi 1 Perlu Di Lestarikan

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (Minahasa) — Proyek Bak Penampungan Air Bersih yang terletak di Desa Kayuuwi 1 Kecamatan Kawangkoan Barat kab.Minahasa kini tak terurus alias terbiarkan.

Dari pantauan awak media belum lama ini, Proyek Bak Penampungan Air Bersih yang terletak di Desa Kayuuwi 1 Kecamatan Kawangkoan Barat yang dicetus ABRI Masuk Desa Manunggal Ke X dan diresmikan pada tanggal, 14 Desember 1982 oleh Menhankam / Pangab Jenderal M.Yusuf dari beberapa Tokoh masyarakat Perlu dirawat dan dilestarikan.

“Sangat memprihatinkan melihat kondisi dari bangunan hasil karya ABRI Masuk Desa Manunggal Ke X yang diresmikan pada tanggal, 14 Desember 1982 oleh Menhankam / Pangab Jenderal M.Yusuf dan ini harus dirawat dan dilestarikan oleh instansi terkait.” Ungkapnya

Sekilas Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), adalah sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat. “Dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah terus perlu dijaga bahkan dirawat. Semoga menjadi perhatian.”

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.