Rajut Kebersamaan, Personel Wing Udara 1- Bank BRI Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL-Puspenerbal –
(Dispen Puspenerbal) Banyak cara merajut dan mengeratkan jalinan kebersamaan, seperti personel Wing Udara 1 Puspenerbal dan Personel Bank BRI Tanjungpinang yang berolahraga bersama yang digelar di Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Sabtu pagi (12/8/2023).

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, didampingi Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dian Dani Achnisundani bersama pimpinan Bank BRI Tanjungpinang hadir berbaur dengan personel lainnya.

Olahraga bersama diawali dengan senam SKJ 88 dan Asterdance kemudian dilanjutkan gerak jalan santai mengitari komplek Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang.

Sedikitnya 200 personel Wing Udara 1, Pengurus Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan karyawan BRI Tanjungpinang beserta keluarga mengikuti olahraga bersama tersebut.

Pada kegiatan olahraga tersebut, dari Bank BRI Tanjungpinang membagi-bagikan souvenir dan mensosialisasikan program-program yang bermanfaat bagi keluarga Prajurit Wing Udara 1, antara lain pengenalan Aplikasi Brimo, program KUR dan program KPR bagi keluarga Militer.

Menurut Danwing Udara 1, Olahraga bersama yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk menjalin komunikasi yang efektif antara keluarga oersonel, baik itu istri perwira, bintara dan tamtama serta dapat berinteraksi dengan personel Bank BRI sebagai wadah silaturrahmi untuk menciptakan keluarga yang sehat dan mencintai olahraga.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.