Rangkaian HUTRI Ke 78 64Club Sepak Bola Mini Siap Bersaing di Ivent Bohusami Cup 2023

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, Bohusami PDI Perjuangan yang terdiri dari pengurus ranting dan anak ranting Kelurahan Pakowa menggelar olahraga rakyat bertajuk Turnamen Sepak Bola Mini Bohusami Cup dengan para pesertanya antar Kelurahan Ranting PDI Perjuangan se Kota Manado.

Kegiatan yang telah di buka resmi Kamis, (17/08/2023) berlokasi di Lingkungan 6 Kelurahan Pakowa.

Hal ini disampaikan Ketua Ranting Pakowa Refli Ruminggo dan Ketua Panitia Pelaksana Yuda Sondak, menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat dukungan langsung oleh Anggota DPR – RI Vanda Sarundajang , Anggota DPD – RI Kota Manado Lily Binti bersama Novia Lambey yang merupakan bakal calon anggota DPRD Provinsi Sulut.

“Adapun dari 64 Club dari berbagai kelurahan di Kota Manado siap bersaing dan menjadi jawara pada ivent ini.”
Ujar Yuda Sondak

Selanjutnya pada pertandingan yang akan berlangsung selama kurang lebih 1 bulan kedepan dengan sistem gugur,dan masih membuka pendaftaran untuk club yang ingin berpartisipasi, dengan memperebutkan Trophy Bohusami Cup dan puluhan juta hadiah menarik.

Sementara pada Pertandingan pembukaan pada 17 Agustus 2023,
sudah mempertandingkan 4 club dan di hadiri langsung oleh Lurah Pakowa,Polsek Wanea dan Ketua Tim Vanda Sarundajang (VaSung) Community Torry Kojongian, Anggota DPRD Kota Manado Lily Binti dan Bacaleg DPRD Sulut Novia Lambey melakukan tendangan bola pertanda pertandingan dimulai.

Diketahui Hasil sementara pada pertandingan Pertama, diantaranya; Pandu FC A menang 2 : 0 atas Person FC Pertandingan Kedua The Blues FC menang 5 : 4 atas ATB FC lewat Adu Penalti.

(IskandarEffendy/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.