Sambut HUT Ke 78 RI, Kostrad Gelar Berbagai Lomba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriakan HUT ke-78 Republik Indonesia, Markas Kostrad menggelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (10/8/2023).

Perlombaan yang digelar ini meliputi bola voli, bola basket, bulu tangkis, tenis meja, gaple dan catur yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS yang berasal dari staf umum dan tiap-tiap Balak Kostrad. Selain itu juga ada lomba memindahkan baju, memindahkan sarung lari balok, lari balon, meniup bola air dari botol ke botol dan masih banyak permainan lainnya.

Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesi ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 8 sampai 10 Agustus 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk silaturahmi serta menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI dan memupuk kerja sama serta kebersamaan antar prajurit, diharapkan dengan diadakannya perlombaan ini, terbentuk rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas, setia kawan dan persaudaraan di antara warga Makostrad dan Balak Kostrad agar semakin solid.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.