SD Inpres Pinabetengan Ikuti Semarak HUT RI ke 78 Bangkitkan Semangat Kemerdekaan 45

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Moment Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 pada tanggal 17 Agustus 2023, Kepala Sekolah SDN Inpres Pinabetengan Meike Meita Mangkey ,S.Pd menyampaikan harapannya kepada tenaga pendidik, dan para siswa untuk terus Giat Belajar Disiplin menimbah Ilmu.

Di tahun 2023, rangkaian HUT Kemerdekaan RI SD Inpres Pinabetengan Tompaso siap mengikuti berbagai kegiatan, diantaranya Lomba Gerak Jalan, dan Marching band serta kegiatan lainnya.

Sementara itu terkait dengan
Penyerahan SK beberapa waktu lalu, Kepada
Kepsek SDN Inpres Pinabetengan Meike Meita Mangkey, S.Pd oleh Bupati Ir. Royke Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP, dirinya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

Pada acara Pengangkatan, Pemindahan dan Penugasan Kembali Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Pengawas Sekolah Kepala Sekolah Menegah Pertama, Kepala Sekolah Dasar, Kepala Taman Kanak-Kanak serta Satuan Pendidikan Non Formal SKB di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa di Kec. Kawangkoan Raya, Kec. Sonder, Kec. Tompaso dan Tompaso Barat Bertempat di Tirta Agrapana Tompaso.

“Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan akan terus dijaga, semakin bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban.” Tukasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.