Sebanyak 26 KPM Masyarakat Sri Pandowo Terima Bantuan BLT-DD Tahap 3

Spread the love

Juranlline.com, Lampung Selatan – Pemerintah Desa (Pemdes) Sripendowo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 Juli, Agustus dan September sebesar Rp 23.400.000,- untuk triwulan kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdiri dari masyarakat yang miskin ekstrim dan Lansia yang menerima pada Rabu, (2/8/2023).

Pj. Siti Aimah, S.E. menyampaikan, penyaluran BLT-DD tahap 3 ini di salurkan pertriwulan Juli, Agustus, dan September 2023, berkat arahan dari Bapak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bahwasanya penyaluran BLT-DD ini sampai dengan bulan September. Tahap ke empatnya nanti akan d salurkan kembali pada bulan berikutnya.

“Beberapa hal sudah di sampaikan Mudah-mudah penyaluran BLT-DD ini bisa bermanfaat untuk keperluan dan kebutuhan sehari-sehari,” kata Siti Aminah.

Sekdes Herlambang Setio Budi, S.I.P. mengatakan dalam sambutannya ia berharap BLT-DD ini dapat membantu perekonomian masyarakat penerima.

“Harapan saya selaku sekdes desa sri pendowo kepada masyarakat penerima bantuan tunai BLT-DD ini dapat membantu perekonomian mereka keluarga penerima manfaat, saya berpesan kepada penerima BLT-DD agar bantuan tersebut digunakan sebaik baiknya,” katanya.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Sri pendowo mengucapkan selamat bagi keluarga penerima manfaat dan kami berterimakasih kepada semua pihak baik dari Kecamatan Pendamping Desa dan pak Babinsa yang telah ikut menyaksikan penyaluran BLT-DD hari ini,” tambahnya.

Sementara itu,Giyono warga Dusun 04 RT 10, salah satu warga penerima bantuan tersebut mengatakan mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah.

“Saya berterima kasih kepada pihak Pemerintah, Desa sri pendowo alhamdulillah saya mendapatkan bantuan langsung tunai hari ini sebesar Rp 900 Ribu tentu bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami,” tutupnya.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.