Tetap Gas Pol !!! Pasukan Pandawa Kostrad Tak Pernah Mengendorkan Aksinya di Tengah Ancaman KSTP

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad tak kenal lelah untuk membantu masyarakat. Kali ini tim kesehatan Pandawa kembali menunjukan exsistensinya di tengah ancaman dan teror dari kelompok KST Papua.

Dengan penuh keramahan Tim Kesehatan Pandawa menangani masyarakat yang datang untuk berobat di Pos Kotis Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Rabu (30/08/2023).

Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., alias “Bang Alex” menjelaskan, akhir-akhir ini memang cuaca sedang tidak menentu kadang panas dan tiba-tiba hujan deras, banyak masyarakat yang datang ke pos untuk berobat.

“Prajurit Pandawa akan selalu siap siaga membantu masyarakat Kenyam, Tim Kesehatan Pandawa siap memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat yang datang untuk berobat selama 24 jam non stop”, tegas Bang Alex.

Walaupan beredar ancaman yang di hembuskan oleh Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP) untuk mengganggu keamanan dan melarang masyarakat untuk tidak mendekat ke Pos TNI, tidak membuat Pos Kotis pimpinan Bang Alex sepi.

Ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang datang ke pos, selain berobat, hampir setiap sore ada masyarakat yang datang untuk menukar hasil kebunnya dengan makanan. Ini menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Marlina Gwijangge yang membawa anaknya untuk berobat di Pos Kotis mengucapkan terimakasih kepada Tim Kesehatan Pandawa yang selalu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarkat dengan baik.

“Terimakasih Pak Dokter sudah mengobati anak saya, memberikan baju yang bagus, semoga Tuhan membalas semua nya, wa wa wa”, ucap Mama Marlina.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.