Untuk Keamanan dan Kenyamanan Berkendara, Yonarhanud 2 Kostrad Laksanakan Pemeriksaan Kondisi Fisik Dan Surat-Surat Kendaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara, Yonarhanud 2 Kostrad laksanakan pemeriksaan kondisi fisik kendaraan maupun surat-surat berkendara dengan menggelar seluruh kendaraan yang dimiliki oleh prajurit di lapangan apel. Malang, Senin (14/8/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. diawali dengan melaksanakan apel pagi di lapangan apel Batalyon dengan membawa kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4.

Pengecekan kendaraan dilaksanakan oleh personel staf 1 dan Provoost meliputi kelayakan kondisi fisik kendaraan, surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.

Danyonarhanud 2 Kostrad menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kendala dalam perjalanan baik berupa kerusakan pada kendaraan maupun kelengkapan surat berkendara, sehingga nyaman dan aman dalam berkendara,” pungkasnya. .

Eko

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.