Walikota Tomohon Caroll Senduk, TIFF Mampu Dorong Peningkatan SDM Bagi P laku Usaha Mikro

Spread the love

Jurnalline.com, TOMOHON – Pertumbuhan ekonomi lewat kegiatan promosi dan peningkatan SDM bagi pelaku usaha mikro. hal ini diharapkan mampu mendorong berkembangnya umkm di kota tomohon. lewat even-even pariwisata yang dilaksanakan kiranya mampu mengangkat kwalitas UMKM di kota Tomohon”.

Wali Kota pilihan rakyat kota Tomohon Carol Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, Berharap melalui iven ini produk-produk ekonomi kreatif semakin dikenal.

“Berharap produk-produk ekonomi kreatif dari Kota Tomohon semakin dikenal oleh masyarakat luar. Juga Tomohon Expo 2023 diharapkan dapat menyediakan hiburan segar bagi masyarakat Kota Tomohon, juga bagi pengunjung yang berasal dari luar Tomohon,” harap Senduk

“Tidak lupa kami pemerintah Kota Tomohon ingin menyampaiakan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dan berkolaborasi bersama kami dalam penyelenggaraan even ini. mudah-mudahan kerja keras kita berbuah manis dengan terselenggaranya acara ini dengan baik dan lancar”

“Harapan kami, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, mari kita bergerak bersama berkumpul menyatukan segala potensi untuk bersinergi dan mewujudkan kota tomohon maju berdaya saing dan sejahtera,” tandas Wali Kota Caroll Senduk.

(EffendyV.Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.