Yonbekang 2 Kostrad Terima Kujungan Dari Wali Kota Malang Untuk Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Panglima Sudirman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonbekang 2 Kostrad terima kunjungan dari Wali Kota Malang Bapak Drs.H. Sutiaji,membahas kerja sama dalam upaya meningkatkan rekayasa lalu lintas di Kota Malang. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Kota Malang dan TNI AD dalam mengatasi tantangan kemacetan dan kepadatan lalu lintas, bertempat di Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Jumat (25/08/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat, Komandan Yonbekang 2 Kostrad yang diwaliki oleh Lettu Cba Firman Budi Hartawan, S.T.r. (Han) Komandan kompi Angkutan, Wali Kota Malang Bapak Drs.H. Sutiaji, Danyon Arhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Lhutfi Novariadi, S.E. Kadishub Kota Malang Drs. R. Widjaja sale Putra, Dansi intelijen Menarmed 2 Kostrad Serma Yanto, Kanit Turjawali Polresta Malang AKP Saikhu, Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Prayogo, membahas berbagai strategi dan inisiatif untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas di wilayah Malang.

Salah satu poin penting yang dibahas adalah implementasi teknologi terbaru dalam pengaturan lalu lintas, termasuk penggunaan sensor lalu lintas, sistem pemantauan jarak jauh, dan aplikasi berbasis kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan alur kendaraan yang berada di jalan Panglima Sudirman dan jalan untung Suropati Utara.

Dalam pernyataannya, Lettu Cba Firman Budi Hartawan, S.T.r. (Han) Komandan kompi Angkutan mengungkapkan menyatakan, “kerja sama antara Yonbekang 2 Kostrad dan Pemerintah Kota Malang sangat penting dalam menghadapi permasalahan lalu lintas di kota kita. Dengan memanfaatkan teknologi dan keahlian yang dimiliki oleh TNI AD, kami yakin dapat menciptakan sistem pengaturan lalu lintas yang lebih efisien dan responsif terhadap perubahan kondisi di lapangan.”

Sementara itu, Wali Kota Bapak Drs.H. Sutiaji, mengatakan, kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Yonbekang 2 Kostrad dalam mengatasi masalah lalu lintas. Pemerintah Kota Malang siap menyediakan tenaga ahli dan teknologi yang diperlukan guna mencapai tujuan bersama dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan kenyamanan masyarakat.”

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari kemitraan yang erat antara Yonbekang 2 Kostrad dan Pemerintah Kota Malang dalam mengatasi tantangan lalu lintas yang makin kompleks. Melalui kolaborasi yang kuat, diharapkan bahwa Kota Malang akan mampu mengimplementasikan solusi-solusi inovatif untuk mengurangi kemacetan, meningkatkan mobilitas dan menciptakan lingkungan perkotaan yang lebih nyaman bagi warganya,” ujarnya.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.