Bupati Jember Laksanakan Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kegiatan Safari Sholat Subuh yang rutin dilaksanakan Bupati Jember, Ir. Hendy Siswanto, ST.IPU., ke seluruh Masjid wilayah Kabupaten Jember dan pada kesempatan ini pelaksanaan Safari Sholat Subuh Berjamaah bertempat di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9/DY/2 Kotrad. Jember, Kamis (31/08/2023).

Turut hadir Safari Sholat Subuh Berjamaah ini, Dandenma Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, Kabag Kesra, Direktur Perumda Tirta Pandhalungan, Direktur PDP Kahyangan, Kapolsek Patrang, Danramil 0824/01 Patrang, Camat Patrang, Lurah Desa Jember Lor serta masyarakat sekitar Asrama Brigif Raider 9 Kostrad.

Dalam sambutannya Ir. Hendy Siswanto, ST.IPU. berharap untuk seluruh personel TNI, Polri beserta masyarakat, agar senantiasa mendukung terhadap pelaksanaan gerakan Sholat Subuh berjamaah di masjid – masjid, agar kegiatan ini dapat meningkat dan terus berkembang serta menjadi kebiasaan. Sebab masyarakat yang rumahnya dekat dengan masjid pun, apabila tidak terbiasa melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid akan menjadi kendala.

“Sholat Subuh Berjamaah, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama, saya berharap marilah kita untuk senantiasa mendoakan TNI dan Polri dalam menjalankan tugas mulia menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta tak lupa saya mengajak untuk selalu memakmurkan masjid – masjid terdekat”, ungkap Bupati Jember.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.