Ciptakan Paru-Paru Sehat Bagi Masyarakat Sekitar, Satjar Divif 1 Kostrad Penghijauan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Di tengah maraknya polusi udara yang kian menyebar ke tiap-tiap daerah. Yang mana dapat menyebabkan penyakit ISPA bagi masyarakat sekitar dan dapat menghambat aktifitas dilapangan dikarenakan keterbatasan jarak pandang penglihatan.

Oleh karena itu, Pangdivif 1 Kostrad memerintahkan kepada Satuan jajarannya untuk melakukan “Penghijauan” di daerah lahan Satuan. Senin (04/09/2023).

Ini berguna menciptakan lingkungan yang asri dan segar dimana dapat menjadi paru-paru baru untuk menghasilkan oksigen nantinya bagi kalangan masyarakat sekitar satuan

Disamping itu, pohon yang ditanam juga terdapat pohon buah-buahan seperti alpukat, nangka, jambu biji, rambutan, duren, dan masih banyak lagi. Yang mana dapat berguna bagi warga disekitar lahan untuk dimakan ataupun dijual untuk membantu perekonomian di wilayah sekitar.

Maka dengan itu, Program Penghijauan ini dapat mencegah permasalahan polusi udara yang kian meresahkan daerah-daerah lainnya. Jangan sampai itu terjadi di wilayah Satuan jajaran kita.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.