Danyon Armed 13 Kostrad Menerima Penghargaan Sukabumi Award 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyon Armed) 13 Kostrad, Letkol Arm Dwi Sutaryo menerima Penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Sukabumi kepada 110 orang yang berasal dari pegawai pemerintah, masyarakat, perusahaan, hingga kelompok ekonomi kreatif berprestasi pada acara Sukabumi Award 2023 yang dilaksanakan di Aula Setda, Sukabumi. Rabu (27/9/2023).

Penghargaan Sukabumi award ini merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah turut serta membantu untuk membangun Kab. Sukabumi.

“Penghargaan Sukabumi award ini jangan dilihat dari nilainya yang tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk rasa terimakasih kami atas bantuan serta kontribusi bapak dan ibu sekalian untuk bersama-sama membangun Kab. Sukabumi,” jelas Marwan Hamami, Bupati Sukabumi.

“Saya mewakili keluarga besar Yonarmed 13 Kostrad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Sukabumi yang telah mempercayai Yonarmed 13 untuk selalu mendukung kegiatan yang sifatnya membangun Kab. Sukabumi menjadi lebih baik lagi dan tentunya selalu bersinergi,” ucap Danyonarmed 13 Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.