Divif 1 Kostrad Gelar Entry Meeting Pemeriksaan BPK RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mengawali pelaksanaan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) BPK RI di satuan jajaran, Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad menggelar Entry Meeting bertempat di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Rabu (06/10/2023).

Sebagai salah satu lembaga negara yang dibentuk dan diatur dalam Undang Undang Dasar (UUD) 1945, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bersama dengan lembaga negara lain memiliki tugas untuk mendorong pencapaian tujuan negara.

Tim BPK RI yang dipimpin oleh Bapak Lambang Prabowo, S.E., M.Ak., Ak., CA., CPSAK., ACPA., CSFA. akan melaksanakan PDTT di Satjar Divif 1 Kostrad dengan tujuan untuk memeriksa manajemen alat peralatan pertahanan dan keamanan (Alpalhankam) di lingkungan satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Divif 1 Kostrad.

Dalam sambutan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. yang dibacakan oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., menyampaikan bahwa beliau berharap pemeriksaan dari Tim PDTT BPK RI ini akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, akuntabel, efektif dan efisien demi tercapainya tujuan dan sasaran yang diharapkan.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.