Dua Jabatan Strategis AAL Diserahterimakan

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memimpin langsung jalannya penyerahan Jabatan Direktur Personel (Dirpers) AAL yang dijabat Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono dan Jabatan Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL Kolonel Marinir Dr. Agus Salim yang dilangsungkan di Gedung R. Soebijakto, Mako AAL Bumimoro Surabaya, Senin (18/9).

Jabatan Dirpers AAL diserahkan kepada Gubernur AAL dan selanjutnya Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono akan menempati jabatan sebagai Paban IV/Watpers Spers, Mabes TNI. Sedangkan Jabatan Kadepiptek AAL diserahterimakan kepada Kolonel Marinir Kakung Priyambodo yang sebelumnya menempati jabatan sebagai Kadispen Kormar.

Gubernur AAL dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI Angkatan Laut guna meningkatkan kualitas kinerja di satuan kerjanya agar mampu menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis. Selain itu serahterima jabatan juga merupakan kesinambungan pelaksanaan Pendidikan di Akademi TNI Angkatan Laut sehingga tugas pokok Lembaga Pendidikan AAL tetap dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Gubernur AAL beserta seluruh jajaran Akademi TNI Angkatan Laut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono dan Kolonel Marinir Agus Salim serta penghargaan yang tinggi atas dedikasi kerja keras, sumbangan pemikiran serta dharma baktinya selama bertugas di AAL dan semoga akan lebih sukses ditempat tugas yang baru.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny. Wiwin Agus Gunawan Wibisono dan Ny. Deazy Agus Salim atas segala dedikasi dan keikhlasannya dalam mendukung tugas-tugas suami serta pelibatannya dalam kegiatan Cabang BS Jalasenastri AAL.

Gubernur AAL juga mengucapan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, jabatan tersebut merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan sekaligus amanah yang harus dijawab dengan tekad dan semangat untuk terus memajukan Akademi TNI Angkatan Laut.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.