Jaya di Udara Perkasa di Darat, Hanmars Yonif Para Raider 502 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna meningkatkan kemampuan fisik dan jiwa korsa, Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan Hanmars di Jabung Kompleks. Rabu (06/09/2023).

Latihan Hanmars yang dilaksanakan tersebut diawali dengan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemanasan dan kemudian melaksanakan Hanmars dengan jarak kurang lebih 5 Km dengan rute yang ada di lingkungan sekitar Asmil Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Pasi Ops Yonif Para Raider 502 Kostrad Lettu Inf Togi Simanjuntak menyampaikan bahwa latihan Hanmars tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Latihan Perorangan Dasar dengan tujuan memelihara fisik dan kesegaran jasmani serta untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan antar Prajurit.

Selain itu Pasi Ops Yonif Para Raider 502 Kostrad juga mengharapkan dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur, maka akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan professional sehingga selalu siap dalam menunjang tugas pokok ke depan yang semakin berat.” Pungkas Pasi Ops.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.