Ketua SMSI Provinsi Banten Tunjuk Ade Riza Sebagai Plt. SMSI Kabupaten Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten Lesman Bangun telah mengeluarkan surat Keputusan (SK ) resmi pertanggal 18 September 2023 terkait penunjukan Ade Riza selaku Direktur PT Teras Media Bangsa sebagai Pelaksana Tugas(Plt) SMSI Kabupaten Tangerang.

Penunjukan Plt tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan ketua SMSI Kabupaten Tangerang periode 2020-2023 yang sebelumnya dijabat oleh Ai Ratna dan kini telah habis masa jabatan sejak 15 September lalu.

“Penunjukan PLT ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan ketua SMSI Kabupaten dan diharapkan bagi yang diberi mandat sebagai PLT nanti bisa melakukan tugasnya dengan baik sampai terbentuknya kepengurusan yang baru” Ujar Lesman Bangun Jumat(22/9/23).

Senada Koordinator SMSI Tangerang Raya Ayu Kartini berharap Plt. SMSI Kabupaten Tangerang bisa melakukan tugasnya dengan baik serta selalu menjaga marwah SMSI.

” Saya mendukung saja kebijakan SMSI Provinsi Saya berharap nantinya Plt yang ditunjuk bisa melakukan tugasnya sesuai tupoksi.” Ujarnya.

Terpisah Ade Riza Plt SMSI Kabupaten Tangerang saat ditemui di Tangerang mengatakan siap melaksankan tugas yang diembannya.

” Saya siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Ketua Provinsi Banten. Mohon dukungan teman teman SMSI ya khususnya di Kabupaten Tangerang Mungkin nanti dalam waktu dekat akan segera dibentuk juga Panitia Pemilihan Ketua definitif” singkatnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.