Komandan Batalyon Jajaran Kostrad Ditunjuk Menjadi Pemapar Pada Seminar TNI AD

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Satuan (Dansat) Divif 1 Kostrad yaitu Danyonif PR/Tengkorak Letkol Inf Ardiansyah, dan Danyonif R 321/Galuh Taruna Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos. M.I.P., ditunjuk menjadi pemapar pada kegiatan Seminar TNI AD yang digelar di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Kota Bandung Jawa Barat. Kamis (14/09/2023).

Kegiatan Seminar TNI AD yang diselenggarakan selama dua hari (13-14 September 2023) tersebut mengangkat tema “Strategi TNI AD dalam Penanganan Permasalahan Papua” dengan menghadirkan juga pembicara dari Kementerian dan Lembaga Pemerintah Republik Indonesia.

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Seminar ini perlu menghadirkan para narasumber yang berkecimpung langsung di Papua, agar bisa membahas seputar cara penanganan permasalahan, percepatan pembangunan dan pengaplikasian konsep operasi di Papua. Semua Topik tentunya dikaitkan dengan kondisi dan permasalahan di Papua, baik di masa kini maupun masa depan.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.