Konas XVI FK-PKB PGI Minahasa Sulut2023 diawali dengan Funbike diikuti Ribuan Peserta

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Bertempat di Benteng Moraya Tondano Kab.Minahasa Jumat (01/09/2023) dilaksanakan Funbike rangkaian pembukaan pertemuan raya KONAS XVI FK- PKB PGI 2023.

Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Francky Londa, S.Th MA kepada awak media memberi apresiasi pada pembukaan pertemuan raya KONAS XVI FK- PKB PGI yang telah dimulai hari ini Jumat tanggal, 1 sampai tanggal, 9 September 2023 mendatang.

Adapun diketahui setelah pembukaan kegiatan, acara puncak ibadah Agung pada tanggal 9 September, direncanakan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI Drs Steven OE Kandouw mengatakan,
Sulut yang ditunjuk menjadi tuan rumah adalah KGPM, menjadi kebanggaan seluruh jemaat tidak terkecuali bukan hanya kebanggaan jemaat KGPM saja tapi kita semua.

“Acara puncak atau ibadah agung dirangkaikan dengan berbagai kegiatan dilanjutkan dengan workshop oleh Menteri Agama, dan Menkumham, juga nanti dirangkaikan dengan pemilihan Ketua PKB PGI, karena masa kepengurusan Ketua PKB PGI Olly Dondokambey akan berakhir di tahun ini. “
Wagub Steven Kandouw menambahkan beliau red_ Olly Dondokambey akan terpilih kembali melanjutkan kepemimpinan di PKB PGI.” Pungkasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.