Kumtua Simbel, Koyawas Kopiwangker Beri Apresiasi 5th Kepemimpinan Kerja Hebat ROR-RD

Spread the love

jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Selama lima tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Roy Octavianus Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) telah banyak berbuat. Baik itu sektor pembangunan lainnya.

Segenap masyarakat Kabupaten Minahasa khususnya Hukum tua desa Simbel Kecamatan Kakas, Bobbi Tangkulung, Pemerintah desa Koyawas Hukumtua Djendri Wowor, dan Hukum tua desa Kopiwangker Vanda N.Emor, BPD dan seluruh jajaran perangkat desa BPD di wilayah Kecamatan Langowan barat mengucapkan Terima kasih atas dedikasi dan kerja nyata kerja keras kerja hebat kepada Dr Ir Royke O.Roring, M.Si IPU Asean.Eng (ROR), dan Dr Robby Dondokambey, S.Si MAP (RD).

“Tugas dan kerja desikasi pengabdian ROR-RD selama lima tahun dalam memimpin Kabupaten Minahasa telah banyak mengukir prestasi dan kesuksesan meski tak bisa dipungkiri sebagai manusia biasa banyak kerja yang belum dilaksanakan.”

Lanjutnya, pembangunan lintas sektor sudah sangat nyata. Baik pembangunan sarana dan prasarana umum maupun pembangunan manusia.

“Semoga hal- hal baik yang telah dilakukan ROR dan RD selama mengemban tugas akan mendapat pahala dari yang maha kuasa.
Doa seluruh masyarakat ROR-RD meraih kesuksesan pasca mengakhiri jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 yang telah lewat.”

ROR-RD dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada 25 September 2018 setelah menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa lima tahun lalu banyak prestasi dan penghargaan yang telah dicapai
Semoga Minahasa semakin Maju Berdaulat Adil dan Sejahtera, Sulut semakin Hebat Indonesia Maju kedepan.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.