Lantamal VI Makassar Laksanakan Pengambilan Sumpah PNS dan Pengarahan PPPK Lantamal VI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI,- Lantamal VI Makassar laksanakan kegiatan mengambilan sumpah/ janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pengarahan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lantamal VI Tahun 2023 yang digelar di ruang PP Jaladri Mako Lantamal VI, Jum’at (22/09/2023).

Acara penyumpahan 7 orang PNS Lantamal VI tersebut dipimpin langsung oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto .

Dalam kesempatan tersebut , Aspers Danlantamal VI mengucapkan selamat. “Atas nama pribadi dan Lantamal VI, saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian atas amanah dan tugas barunya. Berikan pelayanan sebaik mungkin ,” ucapnya.

“Taatilah segala aturan yang berlaku dan laksanakanlah tugas-tugas yang dibebankan dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab. Disiplin mutlak dilakukan dalam lingkungan kerja ,” Ujar Aspers Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisminpers Lantamal VI, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI.

Sebelum pelaksanaan penyumpahan PNS, juga dilaksanakan pengarahan sebanyak 52 orang PPPK Tahun 2023 yang berdinas di Lantamal VI dan Ladokgi TNI AL Yos Sudarso yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Lantamal VI Pembina Tingkat.I IV/b, DR. Dra. Hj. Harlinda Harniati Arfan M.A. #tnial_lantamalvi

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.