Pangdivif 1 Kostrad Hadiri Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-78 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad (Pangdivif) Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P., menghadiri rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT KE-78 TNI yang dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. diantaranya Olahraga bersama senam SKJ 88, event lari “Panglima TNI Run”, Donor darah dan Pameran Alutsista yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat. Minggu (24/09/2023)

Di tempat terpisah, Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad juga menggelar kegiatan Olahraga senam SKJ 88 bersama Panglima TNI secara daring melalui sambungan Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si. bersama dengan Forkopimda Kota Depok, Instansi Polri dan masyarakat sekitar asrama Madivif 1 Kostrad. Saat menghadiri rangkaian kegiatan yang terpusat di Monas, Pangdivif 1 Kostrad juga berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan Donor Darah dan meninjau Pameran Alutsista serta melihat para prajuritnya yang berpartisipasi pada event lari “Panglima TNI Run”.

Pada event lari “Panglima TNI Run”, Atlet lari Divif 1 Kostrad yang berpartisipasi berhasil keluar sebagai juara antara lain pada Kategori 5 K TNI /Polri, juara 1 atas nama Pratu Hutasoid dengan waktu 15 menit 25 detik, juara 3 atas nama Prada Laiya dengan waktu 15 menit 33 detik dan pada kategori 21 K TNI/Polri, juara 4 atas nama Pratu Dwi Leo dengan waktu 1 jam 13 menit 4 detik. Pada kategori 10 K umum, juara 3 atas nama pratu Febtri Zega dengan waktu 34 menit 13 detik sedangkan pada Kategori 5 K umum juara 4 atas nama Pratu Dobby dengan catatan waktu 15 menit 33 detik.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.