Petarung Trisula, Resmi Ikuti Latihan Pra Latma Super Garuda Airborne

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. selaku Komandan Latihan (Danlat) secara resmi membuka latihan Pra Latma Super Garuda Shield Airborne Tahun 2023 yang diikuti Kontingen Brigif Para Raider 18/Trisula dan Yonko 464 Kopasgat, bertempat di GOR Matrodji Brigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Selasa (29/08/2023).

Adapun rangkaian kegiatan Pembukaan Pra Latma Super Garuda Shield Airborne Tahun 2023, melaksanakan upacara pembukaan dilanjutkan dengan pengecekan personel dan material yang akan digunakan dalam Latma Super Garuda Shield Airborne bersama tentara Amerika Serikat, Inggris dan Jepang.

Dalam amanatnya, Danbrigif menyampaikan bahwa suatu kehormatan kita dapat mengikuti latihan bersama antar negara, oleh sebab itu seluruh personel yang terlibat harus mempersiapkan Latma Super Garuda Shield Airborne dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai satuan yang memperoleh kehormatan dari pimpinan TNI-AD. Ini merupakan kesempatan dan pengalaman yang berharga bagi personel Brigif Para Raider 18/Trisula, karena kalian merupakan duta TNI-AD dan Kostrad pada level Internasional, manfaatkan kegiatan ini sebagai sarana menimba ilmu serta pengalaman dan jalinlah silaturahmi yang baik personel milliter Amerika Serikat, Inggris serta Jepang dengan cara memperkenalkan budaya Indonesia yang disiplin,” pungkas Danbrigif..

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.