Prajurit Yonif 303 Kostrad Kembali Torehkan Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Infanteri 303 Kostrad kembali raih prestasi kejayaan dan berhasil menorehkan prestasi di cabang olahraga event lari. Minggu(17/09/23)

Salah satu prajurit terbaik Yonif 303 Kostrad berhasil meraih prestasi di cabang olahraga lari dievent kejuaraan Kendal 10k.

Danyonif 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan,M.Han bangga dan berikan ucapan selamat kepada salah satu prajurit terbaik Yonif 303/SSM/13/1 Kostrad karena telah meraih prestasi cabang olahraga raga lari dievent kejuaraan kendal 10 km.

Pratu Andi Hartono berhasil meraih juara 1 dievent kejuaraan ini dengan torehan waktu 33 menit 08 detik

Komandan Yonif 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan,M.Han menyampaikan,bahwa prestasi yang membanggakan prajurit TNI AD khususnya Kostrad ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan.

“Seluruh prajurit Yonif 303/SSM/13/1 Kostrad selalu berikan dukungan penuh kepada prajurit Tengkorak Putih yang tampil disegala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti, maju terus prajurit Tengkorak Putih dalam meraih prestasi di bidang apapun, selalu berikan yang terbaik dalam segala hal”, terang Danyonif.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.