Puluhan Wartawan PWI Provinsi Banten Hadiri Kongres PWI ke XXV di Bandung

Spread the love

Jurnalline.com, Bandung – Puluhan Wartawan dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten hadir memenuhi undangan Kongres ke XXV PWI yang digelar Senin 25 September 2023 di Bandung Jawa Barat.

Rian Nopandra selaku Ketua PWI Banten saat dihubungi melalui telepon menjelaskan bahwa di acara Kongres PWI XXV ini, PWI Banten telah mengutus 8 orang perwakilan terdiri dari 3 orang peserta kongres dan 5 orang peninjau ditambah dengan sejumlah anggota PWI Banten.

“Perwakilan dari Provinsi Banten 3 orang peserta terdiri dari Ketua Provinsi, Dewan Kehormatan dan Sekretaris ditambah dengan 5 orang peninjau .Hadir juga sekitar 20 lebih anggota PWI Banten ikut mendukung dan mensuport berjalannya Kongres PWI kee XXV ini,” katanya Minggu (24/9/23).

Opan sapaan akrab Rian Nopandra menyampaikan pesan bahwa Acara Kongres PWI ini dihadiri oleh anggota PWI di seluruh Indonesia, untuk itu ia mewanti wanti agar seluruh perwakilan PWI provinsi Banten selalu menjaga kebersamaan dan nama baik PWI Banten.

“Disana nanti seluruh wartawan PWI berkumpul, saya hanya mengingatkan untuk selalu menjaga kebersamaan dan nama baik PWI Provinsi Banten,” tutupnya

Terpisah Ayu Kartini yang juga mewakili PWI Provinsi Banten saat ditemui awak media memberikan semangat kepada rekan anggota PWI dan juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberangkatan PWI Banten ke Acara Kongres PWI XXV.

Kepada rekan rekan yang berangkat ke Bandung semangat ya! Kita sama – sama menjaga nama baik dan marwah PWI Banten. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga acara Kongres PWI ke XXV nanti berjaan lancar dan tanpa hambatan,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.