Tingkatkan Keamanan, Babinsa Serter Dengan Security SMP Al Hasanah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Sebagai upaya Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Kelurahan Sudimara Barat, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Serma Purwanto melaksanakan serbuan teritorial (Serter) dengan Security SMP Al Hasanah, Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jum’at (29/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Purwanto mengajak security SMP Al Hasanah
untuk ikut menjaga keamanan bersama di lingkungan sekolah.

“Security bertanggungjawab atas keamanan siswa-siswi di lingkungan sekolah, terutama di saat jam sekolah,” ujar Babinsa Serma Purwanto.

PLH Danramil 04/Ciledug Kapten Kav Edy Setiyawan menjelaskan, Ser ma Purwanto memberikan pembinaan dan arahan sebagai tugas dan fungsinya di wilayah melaksanakan dalam kegiatan Bintahwil dan Serter dengan segenap unsur di wilayah binaannya.

“Ini sebagai upaya cegah dini serta deteksi dini terhadap kerawanan yang akan terjadi di lingkungan masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah,” terangnya.

Sementara, security di SMP La Hasanah sangat berterimakasih atas segala arahan dan binaan dari Babinsa Sudimara Barat terkait menjaga stabilitas keamanan sekolah.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.