Wakili Dandim, Pasi Ops Kodim 1302/Minahasa Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Zamrat 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa,- Perwira Seksi Operasi ( Pasi Ops ) Letnan Satu ( Lettu ) Inf Noby Rori mewakili Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Minahasa, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kacamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada senin (04/09/2023) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan para personil dan Materil yang akan di gunakan dalam Operasi Zebra Zamrat Tahun 2023, yang ditandai dengan pemasangan Pita Operasi kepada perwakilan yang dilakukan langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM.

Adapun pelaksanaan Gelar Pasukan diikuti oleh 1 Satuan Setingkat Regu ( SSR ) Personil Kodim 1302/Minahasa, 1 SSR Staf Polres, 1 SSR Satlantas, 1 SSR Samapta Polres Minahasa, 1 SSR Dinas Perhubungan ( Dishub ), 1 SSR Pol-PP, dan 1 SSR Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Kabupaten Minahasa.

“Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Zamrat Tahun 2023 ini dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Polda Sulawesi Utara ( Sulut ) dan diikuti oleh Personil Kodim di seluruh wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa yaitu, di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ), Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) dan di Kota Tomohon.”

Turut hadir dalam kegiatan Apel di Kabupaten Minahasa yaitu, Kejari Minahasa Diky Oktavian, SH.,MH, mewakili Dandim 1302/Minahasa Pasi Ops Lettu Inf Noby Rori, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo, S.Sos, Wakil Ketua Pengadilan Minahasa Obednejo Pasale, SH, Kadis Perhubungan Kabupaten Minahasa David mangundap SE, Kasat Pol-PP Alex W. Mamesah, S.STP, M.Si, dan mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Dr. Linda Mantiri.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.