Adu Kemahiran Menembak, Prajurit Yonif 413 Kostrad Ikuti Lomba Menembak Kapolresta Surakarta Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 231 peserta lomba dari Solo Raya dan DIY mengikuti lomba menembak dalam kejuaraan Kapolresta Surakarta Cup yang dibuka langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH. Msi. Minggu (8/10/2023).

Kapolresta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH. Msi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan bertujuan menjalin silaturahmi. Selain itu kota Solo menjadi salah satu supplier atau gudang atlet tembak yang cukup diperhitungkan, baik di kancah regional maupun nasional.

“Keberhasilan tersebut tidak luput dari upaya rekan-rekan dari penggiat penembak terutama Perbakin Solo, yang terus selalu memberikan kegiatan-kegiatan kepada para atlet. Kepada para atlet saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan ingat kemenangan bukan segala-galanya. Yang terpenting bagaimana proses yang kita lalui untuk meningkatkan kemampuan menghadapi even yang lebih besar,” tandas Kapolresta Surakarta.

Dalam perlombaan tersebut Lettu Inf Muhammad Bisma Ranggha Syahputra, S.Tr.(Han) meraih juara II kelas Pistol Executive dan Sertu Fadel Burhan Hunusalela meraih juara II kelas Pistol Perorangan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.