Atlet Yonif 501 Kembali Rebut Juara Dalam Event Kejuaraan Road To Give Di Kota Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Lomba lari dalam rangka Kejuaraan Road To Give Surabaya, Event yang bernama ROAD TO GIVE tersebut diikuti oleh sekitar 1.000 peserta dari berbagai daerah.Tak mau ketinggalan dalam kejuaraan lari atlet Batalyon Infanteri 501 Kostrad ikut berpartisipasi dalam event tersebut, Surabaya. Minggu (15/10/2023).

Pada kategori 5k atlet Yonif 501 Kostrad menurunkan atlet terbaiknya, Pratu Zulfikar Yonif 501/BY mendapatkan juara 3 dengan waktu 17 menit 40 detik 15 second.

Kejuaraan yang di hadiri oleh pejabat Kota Surabaya dan juga para pejabat daerah sekitar tersebut sangat meriah dan tidak sedikit atlet lari nasional yang ikut andil dalam meramaikan kejuaraan lari tersebut hingga ada sekitar 1.000 peserta atlet lari.

Dari hasil yang diperoleh, Komandan Batalyon Infanteri 501 Kostrad Letkol Infanteri Arief Widyanto mengucapkan rasa bangga atas kerja keras dalam latihan dan perjuangan yang telah di capai pratu Zulfikar sehingga dapat meraih podium ke-3 di kejuaraan ROAD TO GIVE.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.