Bentuk Penghargaan Kepada Prajurit, Dansenavbah Antar Purna Tugas Prajurit Senavbah

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, – Sebagai bentuk penghargaan kepada prajurit, Komandan Sekolah Navigasi dan Bahari (Senavbah) Pusdikpel Kodikopsla Kodiklatal Letkol Laut (P) Wahyu BMW, memimpin Wisuda Purna Tugas Prajurit Senavbah Serma NAV Pipin Haryono lulusan Dikcatam Milsuk XI/I tahun 1992 yang telah mengabdi selama 31 tahun, bertempat di kelas outdoor Senavbah, Kodikopsla Ujung Surabaya. Kamis (05/10/2023) kemarin.

Dalam sambutannya, Dansenavbah mengatakan bahwa purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan TNI Angkatan Laut kepada prajurit yang memasuki masa pensiun, dimana pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kedinasan sebagai prajurit TNI dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan sempurna.

“Sebagai pengantar Purna Tugas, saya ucapkan selamat memulai kehidupan yang baru sebagai masyarakat sipil, serta selalu menjadi contoh dalam bermasyarakat,” kata Letkol Wahyu.

Dansenavbah didampingi istri memberikan bingkisan dan menyerahkan tali asih yang diterima Serma NAV Pipin Haryono. Dalam acara tersebut Serma NAV Pipin Haryono dilepas dengan Jajar Kehormatan oleh pejabat dan siswa siswa Sekolah Navigasi dan Bahari.

Dre

Dinas Penerangan Kodiklatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.