Danbrigif 20 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit dan Persit Yonif 754 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya di jajaran Brigif 20/IJK/3 Kostrad, Danbrigif 20/IJK, Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan anggota persit Yonif 754/ENK, bertempat di Aula Mayonif 754/ENK. Mimika, Papua. Jumat (13/10/2023).

Dalam pengarahannya, Danbrigf 20/3 Kostrad menekankan kepada seluruh prajurit dan Persit Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad,agar Selalu mendekatkan diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan mendekatkan diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa maka dapat menghindarkan diri dari segela bentuk keburukan ataupun Pelanggaran, menjaga gaya hidup agar tidak berlebihan dan tidak memaksakan sesuatu yang diluar kemampuannya ,selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, menjaga keharmonisan dalam berumahtangga, dan melarang Prajurit maupun Persit untuk bermain judi online dan pinjaman online.

Beliau juga menekankan kepada seluruh prajurit Yonif 754/ENK kaitannya dengan sudah masuknya musim politik agar Para Prajurit untuk menjaga Netralitas TNI pada Pemilu nantinya.

“Selalu menjaga faktor keamanan disetiap melaksanakan kegiatan, terus berlatih, meningkatkan kemampuan dan keterampilan setiap Prajurit” Pungkas Danbrigif.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.