Dandim 0507/Bekasi Himbau Pemilu Damai dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Sekretariat FBR Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menjalin kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., hadiri undangan H. Novel Said Ketua Korwil FBR Kota Bekasi dalam acara peringatan Nabi Muhammad SAW 1445 H, yang bertempat di Sekretariat FBR Kota Bekasi Jl. Jawa Kel. Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kamis (26/10/2023) malam.

Mengawali sambutannya, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir agar selalu bersyukur karena tinggal di negara yang merdeka, aman dan damai.

“Negara yang sedang perang ataupun terjadi konflik, tentu membuat rakyatnya khawatir, takut dan tidak sejahtera. Saya meminta kepada saudara-saudara sekalian, untuk membantu Saya dan Kapolres dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kota Bekasi,” harapnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa Pemilu merupakan Pesta Demokrasi. Sehingga bentuk pesta itu haruslah meriah dan gembira serta bisa dirasakan oleh setiap warga negara. Oleh karenanya jangan menimbulkan keributan atau kekacauan bahkan sampai timbul konflik.

“Mari kita bersama-sama dengan Pemerintah untuk mensukseskan Pemilu di Kota Bekasi agar berlangsung aman dan damai,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0507/Bekasi, Dr. Tri Adhianto, ibu Ade Puspitasari, Ketum FBR KH Lutfi Hakim, Danramil 01/Kranji, Kapolsek Bekasi Selatan, Camat Bekasi Selatan, Lurah Jaka Setia, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda FBR Sejabodetabek dan Ketua FBR Korwil Kota Bekasi dan anggota FBR Korwil Kota Bekasi.

Fram

(Sumber Kota Bekasi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.