Dirgahayu TNI Ke-78, Polsek Pulogadung Surprise Kue Ulang Tahun dan Tumpeng Ke Koramil Pulogadung

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno,AH,MH, bersama Camat, Danyon B Brimobda, Dishub dan Satpol PP sambangi Koramil Pulogadung, dalam rangka memberikan Surprise Ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke -78 dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI”, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Kamis (05/10/23).

Kunjungan istimewa tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH ,MH dan disambut oleh Danramil Pulogadung Kapten Inf Susanto beserta anggota Koramil dan Mitra Koramil.

Momen kebersamaan ini bukan hanya sekadar merayakan HUT TNI, akan tetapi juga merupakan bukti nyata sinergitas TNI-Polri dan Forkopimcam Pulogadung yang solid antara Polsek Pulogadung, Koramil dan Forkopimcam dalam menjaga keamanan, ketertiban dan Kondusifitas wilayah Kecamatan Pulogadung.

Ucapan terima kasih dari Kapten Inf Susanto atas kunjungan istimewa dari Polsek dan Kecamatan Pulogadung ini dengan penuh semangat persatuan dan kebersamaan serta Kepedulian terhadap keamanan, ketertiban dan Kondusifitas wilayah Kecamatan Pulogadung yang menjadi fokus utama dan juga membuktikan bahwa kolaborasi antara TNI-POLRI dan Pemda setempat Yakni Kelurahan, Kecamatan yang terbentuk dalam Empat (4) Pilar ini adalah pondasi penting untuk mencapai tujuan tersebut. Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini terus berlanjut dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Pulogadung, tandasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.