Dua Jabatan Strategis Dijajaran Wing Udara 2 Dikukuhkan

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL- Dispen Puspenerbal –
Dua jabatan strategis dijajaran Wing Udara 2 Pusat Penerbangan TNl ANgkatan Laut (Puspenerbal) dikukuhkan Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Ma’arif di Aula Mako Wing Udara 2, Pangkalan Udara TNl AL, Juanda, Sidoarjo, Selasa (10/10/2023).

Dua jabatan tersebut adalah Wakil Komandan Wing Udara 2 yang dijabat oleh Letkol Laut (P) M. Zuhri dan Perwira Staf Operasi Wing Udara 2 yang sebelumnya dijabat oleh Mayor Laut (P) Rai Terianom diserahterimakan kepada Mayor Laut (P) Wahyu Budiardi.

Menurut Komandan Wing Udara 2 mengatakan bahwa, pengukuhan ini tentunya sebagai bentuk “tour of duty” personel untuk mengembangkan organisasi serta wujud pembinaan organisasi agar lebih baik lagi.

Dengan pergantian pejabat ini Kata Danwingud 2, diharapkan akan lahir ide-ide baru, inovasi serta daya kreatifitas untuk mendorong prestasi kerja organisasi dalam rangka pencapaian tugas pokok Wing Udara 2 Puspenerbal.

Selain pengukuhan dua jabatan tadi, Komandan Wing Udara 2 juga menerima penyerahan jabatan Perwira Staf Khusus Keselamatan Terbang dan Kerja (Pasuslambangja) dari Letkol Laut (P) Candra Budiharjo yang mendapat pos jabatan baru melanjutkan penugasan di Staf Puspenerbal.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.