HUT ke-25 Korem 052/Wijayakrama Gelar Kegiatan Baksos

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 052 – Tangerang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaanya Korem 052/Wkr, menggelar Bakti Sosial dalam rangka HUT ke -25 Korem 052/Wkr bertempat di halaman kantor Desa Cijantra Kp Cijantra RT.01/02 Desa Cijantra Kp Kec Pagedangan .Kab Tangerang. Jumat(27/10/2023)

Kegiatan baksos kali ini di laksanakan dalam rangka HUT ke-25 Korem 052/Wkr sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan baksos yang di laksanakan Korem 052/Wkr berupa Sunat massal 20 orang anak, Santunan anak yatim 25 orang, pemberian kacamata baca 100 orang, pengobatan umum 355 orang dan pembagian paket Sembako 500 kantong.

Sambutan Danrem 052/Wkr yang di bacakan oleh Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi S.I.P S.H.,M.H. ( Kasrem 052/Wkr) menyampaikan ucapan syukur kepada tuhan YME atas terselenggaranya acara ini dalam keadaan sehat walafiat. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 25 semoga bisa menyegarkan dalam berbakti kepada bangsa dan negara.

“Bakti sosial sudah sering dilaksanakan sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Krisis global sangat mempengaruhi terhadap kehidupan ekonomi masyarakat.

“Dengan kegiatan ini semoga dapat membantu masyarakat sekitar makorem, yang membutuhkan.
Kami mengajak kepada masyarakat agar kegiatan ini bisa menjadikan semangat persatuan dan kesatuan, dan dapat terus berlanjut dan kualitas nya semakin ditingkatkan kan dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel lnf Indarto S.I.P S.H MH. MM (Kasrem 052/Wkr),Kolonel Arh Ari Trisenta Nursanto S.Sos Msi (Kasiren Korem 052/Wkr)Kolonel Inf Yayan Permana M.Tr (han) (Kasilog Kasrem 052/Wkr),Kolonel Arh Novianto Firmansayah S.E. M.Tr (Han) (Kasipers Kasrem 052/Wkr), H. Yani ( Asda 1 kab. Tangerang)
Letkol Arh Iwayan Karyana ( Dandenma Korem 052/Wkr), Mayor kav. Subakir ( Pasi Bakti), Mayor Arh Didik Wahyudi ( Kasdim 0510/Trs ,Mayor Inf Missin ( Kapenrem),Mayor Inf Jajang Munajat ( Danramil 03/Lgk),Mayor Ckm Kuat Triono (Kesdam Jaya),Kapten Inf Jefri Sipayung ( Dantim Intel Rem 052/Wkr),Akp Daniel ( Kapolsek Pagedangan)

Fram

Sumber penrem52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.