HUT TNI ke-78 Tiga Kapolres Datangi Makodim 0506/Tgr

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Di HUT TNI ke-78, Kodim 0506/Tgr geger di datangi tiga kapolres yakni Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho, Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombespol Roberto Gomgom dan Polresta Tangsel AKBP Faisal Febryanto serta jajarannya mendatangi Kodim 0506/TGR dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun.

Kedatangan rombongan anggota Polrestro Tangerang memberikan kejutan dan ucapan selamat hari ulang tahun TNI Ke-78 di Makodim, Kamis (05/10/2023).

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan para Kapolres dan rombongan dalam rangka HUT TNI ke 78, ini surprise buat kami,” kata Dandim 0506/TGR Letkol Inf. Ali Imron, Rabu (5/10/2023)

Ini lanjutnya merupakan bentuk sinergitas yang sangat baik antara TNI-Polri, khususnya di wilayah Tangerang Kota, Bandara Soekarno Hatta dan Polresta Tangsel.

“Selama ini kita kompak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah. Intinya sesuai dengan slogan HUT TNI tahun ini “TNI adalah Kita”. Berarti TNI milik rakyat, sama dengan kepolisian,” tandasnya.

Menurut Dandim, semakin tua di usia 78 tahun prajurit TNI harus semakin mengayomi masyarakat. “Seluruh prajurit TNI adalah pelindung rakyat,” ungkap dia.

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengucapkan, selamat kepada TNI dan jajaran yang memasuki usia 78 tahun ini. “Dirgahayu TNI ke 78, semoga semakin dipercaya dan dicintai rakyat,” ucap Zain.

Zain, menjelaskan, kehadirannya ke Kodim 0506/Tgr merupakan bentuk sinergitas yang sudah lama terjalin dengan baik. Mudah-mudahan, tambah dia sinergitas ini semakin kuat, agar keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tangerang semakin terjaga dengan baik.

“Tugas kita (TNI-Polri) kedepan semakin berat, kerja sama TNI Polri selama ini sudah sangat baik dan akan semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.