Inspektur Puspenerbal Hadiri Doa Bersama Jelang Peringatan HUT ke-78 TNI Wilayah Gartab lll

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL-Puspenerbal –
Inspektur Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal), Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto mewakili Danpuspenerbal Laksda TNl Dr. Imam Musani menghadiri Doa Bersama Jelang Peringatan HUT ke-78 TNI Wilayah Gartab lll yang digelar di Di Gedung Panti Cahaya Koarmada II, Ujung, Surabaya, Senin petang (2/10/2023)

Acara Doa Bersama yang dipimpin Dankogartap III /Surabaya, Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M. A ini, dihadiri Wadan Kodiklatal, Kaskoarmada II, Wagub AAL, Pangdiv 2/ Kostrad, Kaskogartap III/Surabaya, Para PJU Kodam V, Danlantamal V, Danpasmar 2, Dan STTAL, Danrem 084/BJ, Danlanud And Saleh, Danlanud Moeljono, Para Komandan Satuan, Pakorwan TNI, dan Para Rohaniawan.

Dankogartap III/SBY menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya Doa bersama ini, semoga melalui Doa bersama ini kegiatan puncak peringatan HUT ke-78 TNI dalam bentuk upacara parade dan defile dan rangkaian kegiatan lainnya bisa berjalan dengan aman dan lancar dan dapat ridho Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Dankogartab, tradisi memperingati Hari Ulang Tahun TNI merupakan wujud ungkapan dari rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas bimbingan dan Ridho nya jajaran TNI di wilayah Kogartap III Surabaya sudah memasuki usia yang ke -78, mampu memposisikan diri secara opimal dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di daerah.

“Saya berharap memperingati hari ulang tahun TNI tahun ini bukan sekedar tradisi tapi dijadikan suatu momentum yang berharga untuk mawas diri, guna melihat kekurangan sekaligus koreksi atas kinerja TNI selama ini dan segera mengambil langkah langkah yang tepat untuk memperbaiki nya. Jadikan momentum ini sebagai titik tolak untuk pembenahan TNI kepada bangsa dan negara,” jelasnya.

Dankogartab percaya, jajaran TNI di wilayah Gartap III Surabaya dengan didukung personel personel yang mempunyai soliditas dan proposionality yang tinggi, akan mampu secara optimal mendukung terlaksana nya tugas pokok TNI.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.