Jam Komandan Danyonif Raider 514 Kostrad Kepada seluruh Prajurit Sabaddha Yudha

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan Upacara rutin Hari senin dan yang Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. dan sebagai Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Mahardika Danar Kristiawan, S.T.Han. Adapun Upacara Bendera hari Senin tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme Prajurit agar selalu ingat akan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi berkibarnya bendera Merah Putih, Bondowoso. Senin (09/10/ 2023).

Setelah Kegiatan Upacara selesai Seluruh pasukan berkumpul di Aula Yonif Raider 514/SY untuk Menerima Jam Komandan. Dalam sambutannya, Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. menyatakan komitmennya untuk memimpin dan melayani anggota Yonif Raider 514/SY dengan baik. Ia berjanji untuk terus memacu kemampuan prajurit dan memastikan kesiapan operasional unit dalam mendukung tugas-tugas yang diemban.

Jam Komandan ini memberikan tujuan untuk membangun kepedulian antara pimpinan dan Prajurit, Komandan Batalyon tidak bosan-bosan untuk mengingatkan kepada prajuritnya tentang bijak dalam menggunakan Media Sosial dan dampak bahaya dari judi online, dengan harapan agar seluruh personilnya dapat berdinas dengan baik dan fokus serta tidak mempunyai masalah didalam managemen keuangan mereka sendiri (apalagi untuk hal-hal yang tidak bermanfaat).

Sehingga diharapkan Para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan Profesional dan bertanggung jawab demi keutuhan dan kejayaan NKRI.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.