Laporan Korps kenaikan Pangkat Pamen Kodam Jaya Periode 1 Oktober 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Cililitan (Jakarta Timur) – Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E., M.M., memimpin Laporan Korps kenaikan pangkat 33 Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta periode 1 Oktober 2023.

Terdiri dari 9 orang dinaikkan pangkatnya menjadi Kolonel, 5 orang menjadi Letnan Kolonel, 18 orang menjadi Mayor, 1 orang menjadi Kolonel (Har), 2 orang menjadi Letnan Kolonel (Har), bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5, Cililitan, Jakarta Timur. Selasa (03/10/2023).

Upacara korps kenaikkan pangkat di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan resmi perwakilan Pamen yang naik pangkat, menyanyikan Hymne TNI AD, pembacaan Do’a dan dilanjutkan pemberikan ucapan selamat kepada Pamen yang naik Pangkat di ikuti para pejabat dan Pengurus Persit KCK PD Jaya yang hadir.

Kasdam Jaya menyampaikan, “Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan kepercaan dari negara khususnya Pimpinan TNI, atas dedikasi dan prestasi kerja serta pengabdian yang telah ditunjukkan, Saya mengucapkan selamat kepada para perwira menengah yang naik pangkat dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada ibu persit dalam mendampingi tugas suami dimanapun berada”, ucap Kasdam Jaya.

Hadir para Pejabat Kodam Jaya diantaranya Kapoksahli Pangdam Jaya, Irdam Jaya, Para Danrem, Para Pamen Ahli, Para Asisten, Para Kabalak dan Para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya, Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya, Pengurus serta Ibu-Ibu yang ikut mendampingi dalam Korps Kenaikan pangkat.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.